Hj. Eva Susanti Anggota DPD RI akan gelar sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

BeritaHaluan. Senator anggota DPD RI Hj. Eva Susanti akan melaksanakan sosialisasi Empat Pilar kehidupan berbangsa dan bernegara, yang isinya penguatan pemahaman tentang Pancasila, Undang-undang dasar 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, acara ini dilaksanakan di Palembang 25 November 2019. (sabtu, 23/11/19)
Eva Susanti dalam wawancaranya lewat telpon menjelaskan, “bahwa acara ini, merupakan ajang penguatan ideologi kebangsaan untuk konstituen saya di dapil, kita akan mengundang tokoh masyarakat, pemuda, mahasiswa aktivis kampus, karang taruna, organisasi kepemudaan, LSM, termasuk wartawan”. Ini juga ajang diskusi masukan dan curah pendapat antara saya selaku wakil rakyat dan masyarakat yang menyampaikan permasalahan kondisi kebangsaan dan kenegaraan kita saat ini, terutama masalah-masalah yang aktual terjadi di daerah. Tutur senator yang akrab disapa Yuk Eva.

Lebih lanjut perempuan cantik berkulit putih ini, mengungkapkan bahwa setiap tahun akan kita laksanakan sosialisasi empat pilar, ini ajang yang sangat positif bagi kita semua. Ini juga ruang bagi saya untuk selalu dekat di hati rakyat dan juga momentum untuk menguatkan komitmen kebangsaan dan kenegaraan kita semua. Ujar Eva.
Kondisi kebangsaan kita saat ini perlu kita jaga dan kita rawat dengan baik, NKRI kita jaga dengan kondusifitas, dengan nilai keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, untuk lebih mendalam nanti kita hadiri diskusi dan dialog interaktif di hari senin 25 November di Palembang. Tutup Eva perempuan kelahiran Musi Banyuasin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *