Lowongan Pekerjaan PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk Posisi Admin Data Entry Tenant Utilities

Lowongan Pekerjaan PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk Posisi Admin Data Entry Tenant Utilities di Jakarta Pusat 2021 – PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk, Pada tahun 1989 Ramayana telah menjadi jaringan ritel, terdiri dari 13 gerai dan mempekerjakan 2.500 pekerja. Ragam produk yang dijual pun semakin meluas hingga mencakup kebutuhan rumah tangga, mainan dan alat tulis. Tak lama kemudian, pada tahun 1993 one stop shopping center diimplementasikan di setiap gerai Ramayana karena ragam produk yang luas dan harga yang terjangkau. Ramayana terus memberikan kepada masyarakat kelas pekerja yang tinggal di pulau-pulau di seluruh nusantara dengan tren dan gaya paling modern, dengan harga yang terjangkau. Ramayana memperjuangkan triune NILAI PELAYANAN KUALITAS, dan mengaitkan kesuksesannya yang berkelanjutan dan ekspansi yang mantap dalam empat dekade terakhir karena daya tariknya. Pelanggan menuntut KUALITAS. Ramayana menghadirkan merchandise berkualitas, didesain dengan stylish, sejalan dengan tren kontemporer.

Ramayana mempersembahkan merchandise dengan SERVICE superior. Pelanggan harus selalu merasa seperti tamu terhormat, dan harus merasa nyaman saat berbelanja. Persaingan yang ketat terkait dengan NILAI – salah satu nilai inti Perusahaan kita. Dengan inflasi yang membayang dan pendapatan yang dapat dibelanjakan menyusut, konsumen menjadi sadar harga seperti yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Mereka tahu harga dan mereka tahu apakah mereka mampu untuk membeli. Keberhasilan kami dalam bisnis yang berulang berasal dari nilai-untuk-uang pakaian kami dan barang-barang lainnya. Di dunia yang terus berubah, Ramayana berusaha untuk meningkatkan margin keuntungan, menghadapi perubahan demografi dan harga yang lebih tinggi untuk barang kebutuhan sehari-hari, yang memengaruhi daya beli pasar sasarannya bagi masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah dan rendah.
Dalam upaya terus mengikuti tren dan memanfaatkan peluang di depan persaingan nyata atau potensial, gerai ritel baru dibuka di daerah yang menjanjikan, dan yang berkinerja buruk ditutup di daerah lain.

Ramayana berusaha untuk tetap peka terhadap kondisi ekonomi, sosial dan pasar. Dalam upaya untuk berkontribusi pada pembangunan sosial, menyediakan lapangan kerja, membayar pajak, bekerja sebagai Warga Perusahaan yang Baik, dan memfasilitasi barang-barang berkualitas untuk masyarakat Indonesia rata-rata di mana pun, Perusahaan tumbuh dan berkembang, bersama dengan Indonesia.
Saat ini PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk sedang membuka Lowongan Pekerjaan bagi Para Pelamar Kerja yang sedang membutuhkan pekerjaan. Berikut informasi PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk membuka lоwоngаn pekerjaan dеngаn berbagai роѕіѕі dan реrѕуаrаtаn ѕеbаgаі bеrіkut:

Posisi: Utilitas Penyewa Entri Data Admin
Lokasi: Jakarta Pusat
Batas Lamaran: 29 Mar 2021

Persyaratan :

  • Tamatan : SMK Listrik atau D3 Listrik
  • Pengalaman : Properti
  • Input data ke System Tagihan (IFCA): Tagihan Tenant: Pemakaian Listrik / Udara / Gas (20 – 25 Tiap bulan)
  • Analisa pemakaian Listrik / Penyewa Udara / Gas, apakah wajar sesuai pemakaian penyewa
  • Pengecekan alat dan kapasitas terpasang Meteran Listrik / Air / Gas Penyewa apakah sudah sesuai dengan isi kontrak sewa menyewa dan putaran masih normal
  • Membantu bagian fitout: order / PP meteran Listrik / Air / Gas Tenant
  • Kebutuhan proyek tenant: order / PP AC, kabel listrik, instalasi plumbing (pipa air kotor / bersih), instalasi gas dan order line telepon
  • Membantu Pembelian Pembelian: untuk menindaklanjuti PP sampai dengan terealisasi

Catatan :
*Perlu untuk Waspada Penipuan, Seluruh proses penerimaan rekrutmen Tanpa biaya .
*Harap Dilihat informasi Tanggal Batas Lamaran.

Bila anda tertarik dan berminat melamar Lowongan Kerja PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk, anda dapat mengirimkan berkas lamaran kerja anda melalui Pendaftaran Kerja Online yang telah tersedia melalui Halaman Ini

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *