Sopir Taksi Gocar Tewas Dibunuh Begal di Palembang

Beritahaluan.com-Jasad seorang pria diduga sopir taksi online (taksol) sempat menggemparkan warga Kompleks Perumahan Griya Asri Gandus Palembang setelah ditemukan dalam keadaan bersimbah darah, Sabtu (28/12) tengah malam.


Atas kejadian itu korban yang diketahui tinggal di RSS-C Griya Harapan, Kecamatan Sako Palembang ini menderita luka serius pada bagian kepala, dada dan perut diduga ditembak oleh pelaku yang merupakan penumpangnya sendiri.

Setelah penemuan jasad korban, warga kembali dibuat heboh dengan penangkapan seorang pria tak dikenal mengemudikan mobil Toyota Avanza warna hitam BG 1442 RP. Kendaraan korban yang dibawa pelaku sempat dihancurkan warga hingga hampir seluruh bagian kaca pecah.

Berdasarkan informasi yang diterima, korban mengendarai mobil Toyota Avanza warna hitam BG 1442 RP membawa dua penumpang dengan tujuan kawasan Kecaatan Gandus. Namun dalam perjalanan korban diduga menjadi sasaran kejahatan pelaku.

Hingga akhirnya jasad korban ditemukan terkapar di Perumahan Griya Asri dan kemudian dievakuasi RS Bhayangkara Palembang untuk divisum. Sedangkan salah satu pelaku dikabarkan telah berhasil diamankan.

Sementara itu Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setiadji yang langsung ke RS Bhayangakara untuk melihat kondisi korban masih enggan memberikan komentar banyak. “Masih fokus ke pelakunya dulu,” ucap Anom singkat sambil bergegas menuju Polsek Gandus. [as]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *